Jumat, 26 Mei 2017

traffic detail dari twitter untuk cangkul dollar google adsense bagian II


Baiklah pembahasan traffic detail dari twitter ini adalah lanjutan dari tulisan Saya yang lalu

traffic detail dari twitter untuk cangkul dollar google adsense


Pagi2 di awal puasa ramadhan 27 mei 2017 ketika bagun tidur seperti bibasa saya langsung lihat SS google adsense. Mau tau dari mana traffic nya. Kali ini akan saya balik dari urutan artikel sebelum nya Saya melmperlihatkan traffic nya yang di blogspot dulu. Di bawah ini adalah gambar traffic di blogspot


Berita baiknya adalah memang benar Saya melakukan percobaan 10 atau 11 tweet buat traffic blog yang satu ini pada tanggal 25 Mei 2017. Ternyata benar saja efek traffic nya dapat 70-an view di blogspot nya. Di bawah ini adalah akun twitter yang Saya gunakan:



Saya juga melakukan cek traffic di google analityc & hasil nya seperti gambar di bawah ini:



Kemudian Saya cek Screen Shoot di google adsense nya. Hasil nya terlihat seperti gambar di bawah ini:



Jadi kesimpulannya apa yang bisa ANDA lakukan dengan akun twitter ANDA untuk mendpatkan traffic cangkul dollar?
1. buat akun twitter
2. cari #hastag yang berhubungan dengan nice ANDA lalu FOLLOW 
3. share isi BLOG ANDA ke twitter