Selasa, 30 Mei 2017

100 UV (Unique View) TRAFFIC BULE dari twitter ke BLOG ANDA


Pada tulisan yang lalu Saya telah menjelaskan bagaumana traffic dari twitter untuk mendapatkan dollar dari google adsense kali ini Saya akan menjelaskan detail traffic Unique View (100 UV) dari twitter ke BLOG Saya.
.
Umpanya adalah dari akun twitter Saya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:


Dari akun twitter tersebut Saya melakukan share ke twitter sebanyak 10 tweet. Lihat gambar di bawah ini:


ANDA bisa lihat jmlah view per tweet klo dihitung kasarnya anggap dapat 100 UV.
Lihat gambar di bawah ini:



Lalu Saya cek lagi asal muasal traffic nya. Lihat gambar di bawah ini:



ANDA lihat negara asal traffic yang dominan adalah America Serikat. 
Nah Traffic seperti ini sangat baik digunakan jika ANDA ingin maen GOOGLE ADSENSE, CPA atau JUALAN dengan target orang America.